PARTNER

Pajak Tahunan dan Cetak STNK Ganti Plat B DKI Jakarta dan sekitarnya

Saat ini Mobil bukan lagi barang mewah untuk kebanyakan masyarakat, mobil sudah menjadi kebutuhan untuk fleksibilitas dan mobilitas baik untuk kepentingan pekerjaan maupun kepentingan pribadi masyarakat. sama seperti Hanphone yang dulu nya adalah barang mewat, sekarang anak SD bahkan anak TK sudah terbiasa pegang Handphone. Rasanya kalau kita tidak punya mobil, pasti akan berusaha berhemat agar bisa membeli Mobil atau minimal motor.





Berbagai jenis motor dan mobil bisa kita temui di jalan-jalan. Dari yang harganya paling murah sampai dengan yang harganya Milyaran. Kemajuan teknologi telah membuat semua hal yang dulu nya mustahil, sekarang terlihat nyata didepan mata.

Dahulu, belum kefikiran bisa ngisi batre HP di colok ke Motor atau Mobil, atau tombol start mode sentuh tanpa memasukkan kunci, atau beli tiket pesawat, kereta api, bis dengan hanya menggerak-gerakkan trus meng Klik beberapa tombol yang ada di HP. Atau pesan makanan via aplikasi yang ada di HP.

Begitupun kami, MEGA-Biro Jasa sebagai salah satu biro jasa terpercaya di Indonesia, kami bisa memanfaatkan teknologi ketika kami membantu pelanggan-pelanggan setia kami untuk mengurus perpanjangan pajak tahunan, ganti plat STNK 5 tahun, Balik nama Kendaraan, cabut berkas, Mutasi masuk dan lain-lain.

Teknologi berbagi informasi melalui media platform Whatsapp, Facebook, email, Instagram, Fanpage, Telephone, dan lain lain kami rasakan sangat membantu kelancaran komunikasi dengan berbagai pihak baik itu yang lokasinya satu kota dengan kami, maupun yang beda pulau sekalipun.
Kami sangat menghargai kepada pelanggan-pelanggan yang setia mau mengurus urusan pajak, Ganti Plat, STNK 5 tahun, Mutasi BBN kepada kami. Pajak tahunan, Ganti Plat atau Kaleng 5 tahunan, Mutasi (perpindahan data kendaraan dari satu kota ke kota lainnya), Cabut Berkas STNK dan BPKB (Cabut Bendel). Kepercayaan ini akan selalu kami jaga.

Diantara puluhan kantor samsat di seluruh indonesia, salah satunya adalah samsat dengan kode nomor polisi: Plat B (DKI Jakarta) Bapak ibu sekalian bisa mengurus sendiri jika ada waktu luang yang banyak ke samsat ini. Atau bisa juga menggunakan biro jasa untuk mengurus berkas tersebut dengan kompensasi biaya pengurusan alakadarnya. Hati-hati menggunakan biro jasa, karena tidak semuanya amanah. Usahakan menghubungi biro jasa yang sudah terpercaya seperti kami, yang punya Website resmi, Fanpage di Facebook. Jangan terlalu percaya jika mengenal orang yang hanya posting update status di facebook dengan memposting foto-foto STNK atau BPKB, karena itu bisa diambil dari mana aja. Copas dari Web orang juga bisa. Karena kalau salah orang, terus berkas tidak kembali, pengurus tidak bisa diketahui keberadaannya, anda bisa jadi akan menyesal dan akan gelisah menanyakan keberadaan pengurus itu. Cek juga di google, apakah web atau fanpage nya ada review Bintang atau testimoni dari pihak lain yang bisa jadi akan membuat komen atau pernyataan yang menjelaskan kondisi biro jasa nya. Penipuan di dunia maya masih terjadi karena orang punya banyak kepentingan. Kehati-hatian kita menjadi kunci keselamatan dokumen yang kita urus.

O iya, kami dari MEGA-Biro Jasa ingin berbagi info seputar samsat yaitu beberapa Persyaratan Standar yang diperlukan untuk Perpanjangan Pajak Tahunan, diantaranya: 
  1. Surat Kuasa Perusahaan jika STNK Nama Perusahaan ATAU KTP jika STNK Nama Perorangan
  2. STNK Asli
  3. + (ditambah) BPKB Fotocopy juga Jika PLAT NOMOR NYA Plat B DKI JAKARTA DAN SEKITARNYA
---------------------------------------
Beberapa persyaratan untuk perpanjangan STNK & Plat 5 Tahunan Perorangan, diantaranya:
  1. KTP/ Kartu Keluarga Asli
  2. STNK Asli
  3. BPKB Asli atau bisa diganti dengan: Surat Keterangan dari Leasing + fotocopy BPKB 4. Cek fisik kendaraan (bisa memanfaatkan cek fisik Bantuan dari samsat terdekat)
---------------------------------------
Dan ini adalah Persyaratan cabut berkas STNK dan BPKB di samsat:
  1. KTP Fotocopy Pemilik Baru Kendaraan
  2. STNK Asli
  3. BPKB Asli
  4. Cek fisik kendaraan (bisa memanfaatkan cek fisik Bantuan dari samsat terdekat)
  5. Kuitansi transaksi jual beli (di Stempel perusahaan jika STNK saat ini atas nama perusahaan)
  6. Surat Keterangan Pelepasan Hak jika STNK saat ini atas nama perusahaan
---------------------------------------
Info detil Biaya pengurusan nya, silakan hubungi kontak kami karena biaya nya berbeda-beda tergantung jarak dan kelengkapan berkas nya.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Salam dari kami, MEGA-Biro Jasa.
Konsultasi bisa melalui Whatsapp Nomor:
089677301311

Info lainnya, silakan klik Website: www.mega-birojasa.com

Fanpage: https://www.facebook.com/Megabirojasa/

Selamat beraktivitas.... 
#mega-biro-jasa-pajak-Plat-B-DKIJakarta
#mega-biro-jasa-stnk-Plat-B-DKIJakarta
#mega-biro-jasa-cabutberkas-Plat-B-DKIJakarta
#mega-biro-jasa-mutasi-Plat-B-DKIJakarta
#mega-biro-jasa-pajak tahunan-Plat-B-DKIJakarta
#mega-biro-jasa-stnk 5 tahunan-Plat-B-DKIJakarta
#mega-biro-jasa-cabut berkass tnk hilang-Plat-B-DKIJakarta
#mega-biro-jasa-mutasi bbn-Plat-B-DKIJakarta
#mega-biro-jasa-gantiplat-Plat-B-DKIJakarta
#mega-biro-jasa-bbn-Plat-B-DKIJakarta
#mega-biro-jasa-cetak stnk-Plat-B-DKIJakarta
#mega-biro-jasa-cabut mutasi-Plat-B-DKIJakarta

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pajak Tahunan dan Cetak STNK Ganti Plat B DKI Jakarta dan sekitarnya"

Post a Comment