PARTNER

BBN Gratis di Jawa Tengah, Segera Manfaatkan kesempatan langka ini ....

Seperti kejadian di Jawa Barat tahun lalu, Paur Samsat Semarang I, Iptu Bety Nugroho, mengatakan, program BBN gratis di daerah Jawa Tengah saat ini sudah mulai berlaku mulai 1 April hingga 31 Desember 2016. 
"Per 1 April bebas Bea Balik Nama kendaraan mutasi dari luar Jateng, jadi cuma bayar pajaknya saja," 

Hal ini tentu menjadi berita gembira bagi pemilik kendaraan baik motor mau mobil yang terdaftar di luar wilayah samsat jawa tengah, pemilik mempunyai KTP Jawa Tengah, saat inilah waktu yang tepat untuk melakukan Balik Nama Kendaraan.

Biaya BBN biasanya sebesar 1% s.d. 1.5% dari harga jualnya, sehingga apabila anda punya Grand Livina 2010 yang harga jualnya 130 jutaan, maka akan ada penghematan 1.300.000 jutaan biaya BBN yang digratiskan. Lumayan kan....

Mega-Biro Jasa biasanya membutuhan waktu 1 -3 bulan untuk proses Cabut berkas. 

Maka proses Cabut Berkasnya harus di mulai dari sekarang s.d. bulan september, supaya masuk ke Jawa Tengah nya bisa memanfaatkan program BBN gratis. Jangan sampai mepet waktu.

BBN-Gratis-di-Jawa-Tengah-mega-biro-jasa-bandung

Kalau tidak mengerti atau tidak ada waktu mengurus cabut berkasnya, bisa menghubungi MEGA-Biro.

Bukan hanya BBN yang digratiskan, Sanksi denda  administratif nya juga akan dihilangkan, biasanya denda ini muncul karena keterlambatan pendaftaran mutasi masuk sehingga dikenakan denda administrasim, nah saat ini Gratis... tis...
Pokok Pajak nya tetap dibayar, yang digratiskan adalah dendanya. Segera datang ke kantor samsat yang telah ditunjuk untuk melakukan balik nama gratis, dan gratis denda pajak keterlambatan.
Pemilik kendaraan bermotor luar Provinsi Jawa Tengah yang akan melakukan mutasi masuk dari luar Jawa Tengah tidak dikenakan Bea Balik Nama (BBN). 


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi
Irfan Bambang Saputra
Jalan Kiaracondong
Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
085 224 300 192
0819 1007 1133
0896 77 301 311 WhatsApp
email : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage :
Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BBN Gratis di Jawa Tengah, Segera Manfaatkan kesempatan langka ini ...."

Post a Comment