PARTNER

Pengurusan Nomor Cantik Plat melalui Biro Jasa

Nomor Cantik Kendaraan Bermotor

Nomor kendaraan bermotor baik itu roda dua maupun roda empat bagi sebagian orang bisa jdai merupakan kebanggaan karena mengandung arti tersendiri. Ada yang berarti karena susunan angkanya identik dengan tanggal pernikahan, tanggal lahir, nomor rumah, ejaan nama sendiri atau nama istri /anak, sama dengan nomor akhir handphone, urutan angka unit yang beberapa angka nya sama, dan lain-lain. Sehingga untuk memperoleh plat nomor cantik kendaraan tersebut, ia rela berusaha mengurusnya melalui biro jasa dan mengeluarkan dana extra.
Pengurusan-Nomor-Cantik-Plat-Mega-Biro-Jasa-Bandung
Bahkan untuk beberapa plat nomor harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Permainan ini biasanya ada di samsat tempat dimana domisili pemilik kendaraan. Biasanya harga yang ditawarkan untuk kendaraan roda dua berbeda (lebih murah) jika dibandingkan dengan kendaraan roda empat.
Namun itu dulu dan tidak berlaku untuk kondisi saat ini. Sejak tahun 2013 lalu, kantor Samsat tidak lagi melayani pemesanan plat nomor cantik kendaraan bermotor. Semuanya diberikan secara acak, mengikuti sistem penomoran yang berlaku di samsat.

Sama kasus nya saat kita berusaha sedang dalam proses memperpanjang pajak tahunan STNK, apabila kendaraanya sedang digunakan di luar wilayah tempat Kendaraan terdaftar, kita dulu bisa meminta surat tilang kepada beberapa polisi tertentu dengan membayar sejumlah rupiah sebagai biaya tilang. Jadi selama proses pengurusan STNK, karena pemilik kendaraan tidak membawa STNK asli, pemilik kendaraan akan aman dalam berkendara karena membawa surat tilang tersebut.
Mulai tahun 2013 lalu, Surat Tilang seperti ini juga sudah tidak bisa kita minta dari polisi.

Jadi beruntung bagi orang yang dulu bisa memesan plat nomor cantik karena memang ada kesempatan memesannya, dan saat ini hanya tinggal memperpanjang saja tanpa dikenai biaya extra lagi.

Artikel Terkait :
1. Biro Jasa yang ada di sekitar Bandung
2. Manfaat Biro Jasa dalam Pengurusan Perpanjanjangan STNK


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi
Irfan Bambang Saputra
0819 1007 1133
0896 77 301 311

email : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage :
Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengurusan Nomor Cantik Plat melalui Biro Jasa"

Post a Comment