PARTNER

Biro Jasa Bandung


Biro Jasa Bandung

Jasa Pengurusan Pembuatan/Perpanjangan SIM dan STNK, Duplikasi BPKB, Paspor, SIUP, KIR, Mutasi Kendaraan, Bea Balik Nama, dan lain-lain untuk wilayah Bandung dan sekitarnya

Di jaman yang serba modern ini, biro jasa menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian masyarakat, karena dengan pertimbangan keterbatasan waktu  karena harus mengantri, berdesak-desakan dengan pemohon yang lain, juga karena faktor kemacetan selama di perjalanan menjadi alasannya yang tidak dapat dipungkiri. Namun dengan bantuan Biro Jasa, segalanya menjadi lebih mudah. Hal-hal tersebut diatas bisa dihindari.
Biro Jasa menurut Wikipedia merupakan  perusahaan yang menyediakan layanan bisnis untuk biaya. Istilah telah banyak digunakan [ oleh siapa ? ] Untuk menggambarkan layanan berbasis teknologi kepada perusahaan-perusahaan jasa keuangan , khususnya perbankan . Pelanggan dari biro jasa biasanya tidak memiliki skala atau keahlian untuk menggabungkan layanan tersebut ke dalam operasi internal mereka dan lebih memilih untuk melakukan outsourcing mereka ke biro jasa . Layanan penggajian outsourcing merupakan layanan umum ditetapkan dari biro jasa (a company which provides business services for a fee. The term has been extensively used[by whom?] to describe technology-based services to financial services companies, particularly banks. Customers of service bureaus typically do not have the scale or expertise to incorporate these services into their internal operations and prefer to outsource them to a service bureau. Outsourced payroll services constitute a commonly provisioned service from a service bureau)
Ada beberapa jasa yang biasanya ditawarkan oleh biro jasa pada umumnya khususnya biro jasa bandung yaitu diantarnya pembuatan SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan) untuk PT, SIUP CV, Perpanjangan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), Perpanjangan SIM (Surat Ijin Mengemudi), Pembuatan SIM Baru, Paspor, Mutasi Kendaraan, Bea Balik Nama ( BBN ).
Apalagi jika anda memanfaatkannya biro jasa bandung yaitu Mega-Biro Jasa yang berlokasi di Jalan Kiaracondong ( Ibrahim Adjie ) Bandung, pemohon hanya tinggal menghubungi contact person, dokumen akan dijemput ke alamat anda, dan apabila telah selesai dibuat, maka dokumen yang telah diproses akan diserahkan ke alamat pemohon. Sedemikian sederhananya sehingga anda pun akan menikmati hari dengan santai tanpa harus mengantri atau macet.
Beberapa perusahaan besar telah bekerja sama dengan Mega-Biro Jasa untuk mengurus perpanjangan STNK, dan KIR kendaraan dari mulai kendaraan kecil yaitu motor, kendaraan roda empat hingga kendaraan besar semisal dump truck untuk mengangkut kontainer. 
Untuk itu bagi anda yang akan mengurus hal-hal tersebut diatas, silakan anda hubungi kami, pelayanan kami isyallah memuaskan

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi
Irfan Bambang Saputra
081910071133
089677301311 (WhatsApp)
085224300192
089609144122 (Line)
pin BB 576ae206


email : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Biro Jasa Bandung"

Post a Comment